Beranda RILIS BERITA Ikatan Pemuda Karya PAC Rumbai Kota Pekanbaru Bagi 1000 Takjil Pada Masyarakat

Ikatan Pemuda Karya PAC Rumbai Kota Pekanbaru Bagi 1000 Takjil Pada Masyarakat

BERBAGI

Lidikkasus.com,Pekanbaru:

Ikatan Pemuda Karya PAC Rumbai Kota Pekanbaru pada hari minggu 24/4/2022 bagi-bagi tajil kepada masyarakat pengguna jalan.

Pembagian tajil tersebut dilaksanakan di dua kecamatan yaitu rumbai dan rumbai barat sebanyak 1000 takjil yang di bagikan kepada masyarakat yang lewat.

Noben Darma Sipangkar Ketua PAC IPK Rumbai mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu karya nyata kepedulian IPK kepada masyarakat dalam berbagi rasa dan kebersamaan di bulan ramadhan.

“ Kami juga berharap agar kegiatan sosial yang kami lakukan ini dapat berarti dan dirasakan oleh masyarakat rumbai khususnya,”ungkap noben.

Sebelumnya juga DPD IPK Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru juga telah melakukan kegiatan sosial bagi-bagi takjil kepada masyarakat di kota pekanbaru.

Kedepanya IPK PAC Rumbai juga akan melakukan acara buka puasa bersama dengan kader IPK dan tokoh Masyarakat Rumbai serta masyarakat setempat.

“IPK PAC Rumbai kedepanya akan selalu menciptakan karya-karya nyata yang nantinya dapat dirasakan dan berarti untuk masyarakat rumbai dan pemerintah setempat,”tutup noben.(Team LLK)