Beranda RILIS BERITA Danrindam XII/Tpr Dampingi Pangdam XII/Tpr Ikuti Pengarahan Kasad Kepada Orangtua/Wali Cata TNI...

Danrindam XII/Tpr Dampingi Pangdam XII/Tpr Ikuti Pengarahan Kasad Kepada Orangtua/Wali Cata TNI AD

BERBAGI

Lidikkasus.com,Pontianak,– Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak, turut hadir mendampingi Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam mengikuti pengarahan Kasad kepada seluruh orang tua/wali Cata PK TNI AD Gelombang I TA 2021 bertempat di Aula Makodam XII/Tpr, Rabu (24/3/2021).

Pengarahan oleh Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa tersebut digelar secara virtual yang diikuti oleh seluruh Pangkotama jajaran TNI AD dan orang tua/wali Cata PK TNI AD Gelombang I TA 2021.

Dalam arahannya, Kasad menyampaikan bahwa dalam perekrutan calon prajurit TNI AD dalam hal ini Cata PK TNI AD Gelombang I TA 2021 tidak dipungut biaya sama sekali (gratis).

“Saya sampaikan kepada bapak/ibu orang tua/wali Cata PK TNI AD Gelombang I TA 2021 tidak dipungut biaya sama sekali (gratis),”jelasnya.

“Apabila bapak/ibu sekalian mendapati atau menemukan ada oknum atau pihak yang tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan momen ini untuk menjanjikan putra bapak/ibu bisa lulus seleksi dan dimintai imbalan maka silakan bapak/ibu melaporkannya dengan menghubungi nomor yang telah saya
berikan tadi,” imbuh Kasad.

Usai mengikuti jalannya pengarahan Kasad, Pangdam XII/Tpr juga menyampaikan kembali apa yang menjadi perhatian dari Kasad pada perekrutan Cata PK TNI AD Gelombang I TA 2021.

“Saya sampaikan kembali kepada bapak/ibu yang hadir di Aula Makodam XII/Tpr, sebagaimana yang telah Bapak Kasad sampaikan bahwa perekrutan calon prajurit TNI AD gratis tidak dipungut biaya. Yang bisa meluluskan menjadi calon prajurit TNI AD adalah kemampuan, keyakinan, keuletan,usaha putra bapak/ibu sendiri yang tentunya didukung dengan doa dan
restu bapak/ibu sekalian,” tutur Pangdam XII/Tpr.(Team)